Senin, 13 Mei 2013

Madrid: Neymar, Sekarang Atau Tidak Selamanya!

 
 
MADRID – Pesona bintang muda Santos, Neymar da Silva ternyata telah menyihir sejumlah klub elite Eropa. Apabila sebelumnya Barcelona begitu berambisi mendapatkan talenta Brasil itu, kini gantian rival abadinya, Real Madrid yang memiliki niat serupa.

Los Blancos bahkan kabarnya tengah menyiapkan mega transfer dan siap menjadikan Neymar sebagai pemain termahal pada jendela transfer musim panas nanti. Dana senilai 70 juta Euro atau sekira Rp884 miliar telah disediakan Madrid demi melabuhkan Neymar ke Santiago Bernabeu.

Madrid berniat memupuskan hasrat Blaugrana dengan menggaet Neymar. Seperti diberitakan Tribalfootball, Senin (13/5/2013), Madrid menawarkan kontrak berdurasi enam musim dengan bayaran 10 juta euro per musimnya, harga yang fantastis untuk seorang pemain muda minim pengalaman sepertinya.

Nilai ini juga diyakini akan membuat hati Neymar lebih memilih Madrid ketimbang Barca. Namun, hingga saat ini sang pemain sendiri tampaknya masih betah berada di Santos, meski sejumlah kompatriotnya menyarankan agar Neymar segera terbang ke Eropa.

Namun, sebagai catatan bahwa harga senilai 70 juta euro itu hanya berlaku pada jendela transfer  musim panas nanti. Apabila sang pemain dan klub tidak setuju maka tawaran Madrid takkan datang kembali.

Neymar da Silva Santos Júnior bergabung dengan Santos musim 2009 silam. Empat musim di Vila Belmiro, pemain yang telah mencetak 54 gol itu telah mempersembahkan sejumlah gelar untuk Santos, di antaranya: Campeonato Paulista(2010, 2011, 2012), Copa do Brasil (2010), Copa Libertadores (2011), dan Recopa Sudamericana (2012).
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar